Friday, April 13, 2018

Selingkuh Dengan Mantan

Selingkuh Dengan Mantan
Perkenalkan nama saya Felix saat ini saya telah bekerja di perusahaan swasta ya lumayan bila masalah upah dapat buat jajan serta jalan sama pacar, dahulu saya juga telah memiliki pacar tapi tak tahu sebab apa mantanku Sabrina tiba tiba mengambil keputusan saya demikian saja, serta saat ini saya terkait dengan Ayu wanita cantik sekota denganku, bila Sabrina dahulu lain kota jadi bila apel walau jauh jauh hari saya menyiapkan. 

Telah nyaris setahun saya terkait dengan Sabrina dari cerita dewasa mesum dengan dia, serta selanjutnya tiba tiba Sabrina sikapnya beralih mengambil keputusan saya serta tuturnya ingin menikah dengan kekasih pilihan ortunya, tapi belum juga pernah ke tahap pernikahan, calon suami Sabrina di kenali bukanlah seseorang entrepreneur berhasil tapi penipu, lupakan curhatku dengan mantanku. 


Hari ini saya menanti Ayu dimuka kantornya, sebab dia bekerja di perusahaan yang berlainan denganku. Di cafe itu saya bisa lihat bila Ayu keluar dari kantornya. Dari balik kaca saya memandangnya sesudah 1/2 jam saya menanti, kulihat Ayu bergegas masuk dalam cafe itu. Dia tersenyum padsaya serta berkata 

” Lama nunggunya …maaf ya…” Kata Ayu padaku. 

Akupun menjawab ” Kok telat tuturnya pulang agak siangan.. ” Dia memegang tanganku serta berkata 

” Barusan ada rapat kilat sayang…” Kamipun segera memakan makanan yang kami pesan, demikian manis serta baik Ayu ini. 

Walaupun belum juga genap 2 bln. hubunganku, tapi saya ketahui bila dia gadis baik-baik. Sebab sepanjang terkait denganku saja dia tidak sempat ingin diajak lakukan jalinan mesum. 

Paling kami cuma berciuman mesra. Meskipun seseorang lelaki yang sempat lakukan hal tersebut tapi saya bisa menahannya sampai kini, mungkin saja sebab saya tidak sekali lagi mengukur jalinan serius dari langkah seorang sempat lakukan jalinan dewasa. Tapi belum juga memijak 3 bln. hubunganku, pada akhirnya ada suatu hal yang tidak saya sangka terlebih dulu. 

Saya menyelingkuhi Ayu, gadis indah yang sampai kini setia serta demikian perhatiannya padaku. Apa mungkin saja sebab dengannya saya tidak sempat lakukan jalinan dewasa, sampai saya dengan gampangnya lakukan perselingkuhan itu. Narasi itu berawal saat minggu lantas, saya memperoleh telpon dari Sabrina si bekas, sesungguhnya saya sudah tidak sempat mengangkatnya tapi hari itu. 

Saya mengangkat telpon dari Sabrina si bekas, serta dia menginginkan berjumpa denganku sebab dia berada di kota ini. Dengan mengendarai mobilku, sepulang dari tempat tinggal Ayu saya katakan bila saya ada kepentingan, serta tidak lama di tempat tinggalnya. Dengan senyum yang umum menghiasi berwajah Ayu mengantarku hingga dimuka tempat tinggalnya. Walau sebenarnya saat itu saya selalu ke tempat janjian dengan Sabrina, mantanku. 

Seperti yang sudah di tetapkan kami berjumpa di satu cafe, saat saya hingga saya sudah bisa lihat Sabrina si bekas duduk sendirian di cafe itu. Segera saja saya mengahmpiri serta berkata 

” Sudah lama nunggunya… ” Diapun menjawab singkat 

” Baru saja… ” Tuturnya sembari menunduk, mungkin saja dia tidak berani melihat wajahku. 

Disana saya lihat muka Sabrina si bekas yang makin kurus saja. 

Mungkin saja sebab rasa simpatiku itu, saya menurut saja saat dia katakan dia ingin ke rumahku. Sesungguhnya saya sudah memiliki satu tempat tinggal minimalis yang saya hasilkan sendiri dari hasil pekerjaanku. Serta Sabrina si bekas memanglah sudah mengetahui hal tersebut, kamipun hingga di rumahku. Disana saya segera masuk dalam kamar untuk bertukar pakaian, walau Sabrina masih tetap ada di ruangan tamu. 

Di waktu saya keluar tampak Sabrina si bekas lihat ke arahku. 

” Maaf.. Felix.. saya sudah membuat kamu kecewa.. ” Tuturnya dengan muka sedihnya 

” Tenanglah Rina.. saya betul-betul melupakan hal tersebut kok…” Tapi dengan mendadak Sabrina si bekas memeluk badanku, dengan eratnya dia dekap badanku. 

Waktu itu juga saya membalas pelukannya serta tangankupun membelai rambutnya seperti kami masih tetap pacaran dahulu. 

Dengan muka sedihnya Sabrina menengadah serta menatapku deangan tatapan yang susah saya deskripsikan. Tetapi yang tentu waktu itu kami segera berciuman, kami sama-sama melumat bibir kami semasing. Jadi lidah Sabrina si bekas menjulur bermain didalam mulutku. 

Begitu lihainya sebab sudah umum saya dengannya lakukan hal semacam ini, Sabrina buka bajuku tapi masih tetap dengan bibir di kulum. 

Waktu tersebut saya sudah tidak sekali lagi menggunakan pakaian. Dengan perlahan tapi tentu Sabrina si bekas turun di depanku, sampai dia ada cocok dimuka kontolku yang masih tetap lemas. Serta dengan lahapnya dia masukan kontolku dalam mulutnya, dia kulum serta di lumatnya kontolku. Bahkan juga saat kontol itu sudah menggeliat jadi membesar serta makin tegang, Sabrina segera bermain dengan tangannya. 

narasi seks perselingkuhan bekas, narasi dewasa selingkuh bekas pacar, narasi mesum selingkuhan bekas, narasi ngentot selingkuh bekas kekasih, narasi manta yang selingkuh, narasi sex bekas sange, narasi porn bekas selingkuh, narasi ngentot memek bekas, narasi dewasa paling baru, narasi mesum hot bekas pacar 

Dengan lembut dia kocok kontolku dengan memakai tangannya, kadang-kadang dia kulum sekali lagi serta dia hisap hingga mulutnya menyedot keras kontol itu sampai saya mendesah panjang 

”ouuggghhhh… ooouugghh… ooouugghhh… aaaagghh…aaagghh… 

E.. nak…Rina.. terus…Rina…. ooouuuggghh… ” Mata saya sudah terpejam nikmati permainan mulut Sabrina, bahkan juga saya tidak bisa menahan keseimbangan kakiku. 

Di waktu tersebut saya terjatuh serta duduk di kursi panjang ruangan tamu itu. Sabrina si bekas buka pakaiannya sembari selalu menatapku dengan penuh nafsu. Saat pakaiannya sudah terbuka kembali dia melumat kontolku dalam mulutnya 

” Su.. dah …Rina…saya sudah.. tidak.. ta.. han.. sekali lagi.. ooouugghh…aaagghhh…. aaagghh…. ” saya tarik badan bugil Sabrina sampai dia menindihku. 

Sebab sudah umum kami lakukan jalinan dewasa sampai kini, diapun dengan lihainya menggoyang badanku dari atas. Seperti penunggang kuda Sabrina menghentak-hentakan kontolnya padaku. 

” Oouugghh…aaggh.. aaghhh…aaaggghhh…aaagghh…aaagghh.. ya.. ya.. ya…” Demikian selalu Sabrina mendesah, bahkan juga kadang-kadang dia memutar pantatnya diatas kontolku. 

Di waktu sesuai sama itu saya sudah tidak bisa menahannya. 

” Aaaauuugghhh….. oouugghh…aaagghh…aku.. tidak.. ku.. at.. Rina…oouugghh… ” Lalu saya balik badan Sabrina yang ada di atasku. 

Dengan sekuat tenaga saya tancapkan kontolku serta menggoyangnya dengan penuh semangat 

” Aaaauuuwww…Mas…Rina…am.. su.. dah…aaaagghhh… ” Dia merengkuh badanku dengan eratnya. 


Akupun menjangkau klimaks seperti yang barusan Sabrina si bekas alami, dengan menghimpit kontolku lebih dalam serta Aaaaagghhhh semuanya tumpah dalam vagina Sabrina. Diapun pejamkan mata sembari selalu mendekap badanku. 

Lalu saya terkulai serta lunglai di sebelahnya. Dengan penuh mesra Sabrina memeluk badanku, malam itu dia bermalam di rumahku, bahkan juga kami seringkali mengerjakannya. 

Walaupun hal tersebut tidak dapat saya jauhi, tapi benar-benar saya takut bila hingga Ayu ketahui perbuatanku. Serta sampai sekarang ini dia belum juga ketahuinya, sebab saya taruh rapat mengenai hal semacam ini. 

Tapi saya ketahui bila Sabrina ketahui hiubunganku dengan Ayu, karenanya sampai kini dia tidak sempat menuntut apa pun dariku. Walaupun saat ini dia yang seringkali kesini untuk menemuiku.

No comments:

Post a Comment

About

authorHello, saya wilvia novy disini saya akan membagi pengalaman sex saya dan pengalam sex rekan saya. Penasaran dengan ceritanya baca terus ya di cerita dewasaenak.blogspot.com
Learn More →



Tags