Sunday, March 25, 2018

Kisah Seks Perawan Sempit

Kisah Seks Perawan Sempit
CERITA DEWASA - Anung adalah gadis keturunan china dengan mata yang sipit, tinggi 167 cm berat 52 kg, bibir yang tipis terlihat sensual, kulitnya bersih putih, dia kalau dikantor suka pakai rok mini & sepatu hak tinggi, Perkenalkan namaqu Agung aqu adalah teman satu kantornya.

kisah nyata kiriman pembaca Cerita Sex Dewasa
cerita ML perawan, Cerita Sex Perawan, Cerita Ngentot Perawan, Cerita Mesum Perawan, Cerita Perawan Ngentot, Cerita Horny Perawan, Cerita Perawan Terbaru
Kisah Seks Perawan Sempit

Aqu biasa pergi makan siang bersama manajernya yang juga rekan sekerjaqu. Kebetulan sang manager juga seorang wanita dimana dalam perusahaan tempat aqu bekerja adalah fifty fifty antara pria & gadis keturunan.


Ketika makan siang bersama (saat itu kira-kira 6 orang termasuk nirmala) dengan kendaraanku menuju salah satu rumah makan di daerah sabang. Pas memilih meja langsung menuju meja tapi aqu agak terburu-buru atau si Anung yang terburu-buru sehingga terjadi tabarakan tanpa sengaja antara aqu & Anung.

Hidungnya yang tidak begitu mancung menempel pada hidungku yang mancung banget. Tubuhnya tinggi bila dibanding wanita biasa kira-kira 170 cm plus sepatu, soalnya tubuhku juga sekitar itu, secara reflek aqu memeluknya karena taqut terjatuh.

Dalam dekapanku terasa harum parfum mahal & ternyata memang mahal yang membuat darahku berdesir mengalirkan hawa nafsu hingga keubun-ubun.
Setelah makan siang kami pun kembali kekantor dengan tidak membawa hubungan serius setelah kecelakaan tadi. Kira-kira setengah jam akan berakhir jam kantor aqu hubungi dia lewat telephone untuk mengajak nonton & kebetulan filmnya bagus sekali eh ternyata dia setuju kalau nontonnya hanya berdua saja.

Selama dalam perjalanan dari kantor ke tempat tujuan kami ngobrol ngalo rngidul tidak karuan & tertawa & kutanya apakah dia sudah punya pacar? dijawab baru putus tiga bulan yang lalu makanya dia memutuskan untuk mutasi ke tempatku sambil mengepulkan asap rokoknya.

Kupikir dia ini lagi labil & kebetulan sekali aqu mau mendekatinya, kuparkir kendaraanku di halaman pelataran parkir Jakarta Theatre. Setelah membeli karcis & makanan kecil kami masuk ke dalam gedung yang masih sepi biasanya juga sepi sih. aqu mengambil posisi di tengah & boleh pilih tempat kata penjaganya.

Sesaat film pun dimulai tanganku mulai menyentuh tangannya dia masih membiarkan mulailah pikiran kotorku kuremas secara halus. dia hanya membalas dengan halus.

Kudekatkan wajahku ketelinganya nafasku mulai masuk melalui lubang telinganya yang sedikit terhalang oleh rambutnya yang harum kuberanikan untuk mencium leher dia hanya mendesah aaahhhhh kuarahkan ke pipi lalu ke mulutnya pertama kali dia menutup mulutnya tetapi tidak kuasa untuk membukanya juga karena aqu terus menempelkan mulutku pada bibirnya.
ssssshhhhh Tanganku tetap meremas jemari tangannya lalu pindah ke leher & sebelah lagi ke pinggang lama kelamaan naik ke buah dada yang masih terbungkus oleh pakaian seragam kantor lidahku mulai memainkan lidahnya begitu pula sebaliknya.

Kuperhatikan maatanya mulai terpejam jemarinya mulai agak kuat meremas tubuhku . kami tidak memperhatikan lagi film yang se&g diputar soalnya lagi asik sich.

Aqu raba kebagian paha. tetapi terhalang oleh stokingnya yang panjang sampai perut sudah tidak sabar aqu untuk meraba kemaluannya dia menarik tanganku agar jangan meraba barangnya kuraba terus akhirnya dia mengalah.

Kubisikan untuk melepaskan stockingnya kami lepas semua permainan sejenak hanya untuk melepas stocking yang dia pakai setelah itu kembali lagi ke permainan semula.

Kurogoh dengan tanganku yang kekar & berbulu selangkangannya yang masih terbungkus dengan cdnya tanganku mulai kepinggulnya eh ternyata dia memakai cd yang diikat disampingkubuka secara perlahan agar memudahkan untuk melanjutkan kevaginanya yang terdengar cuma suara nafas kami berdua sampailah aqu kepermukaan pusar lalu turun kebawah.

Betapa kagetnya aqu raba-raba ternyata bulunya hanya sedikit kulepas mulutku dari mulutnya & bertanya sama dia nung bulunya dicukur ya. bukan jawaban yang aqu terima tetapi tamparan kecil mendarat dipipiku plak kulanjutkan lagi.
Sampai akhirnya film sudah akan selesai .

Kubisikan lagi “saya ikatkan lagi ya nung.” tidak dijawab kuikatkan kembali filmpun berakhir kita semua bubar Melangkah dianak tangga ke tujuh dia menarik aqu lalu membisikan
“gung talinya lepas.”
buru-buru aqu pepet samping kiri pinggulnya agar orang tidak menyangka turun lagi keanak tangga kesembilan eh dia bisikan lagi
“gung satunya juga kamu sih ikatnya ‘nggak kencang ”
sory dech kataqu akhirnya dia menuruni tangga dengan merapatkan kaki & memegang samping kiri karana roknya cepat cepat aqu ambil mobil sementara dia berdiri menunggu
“sampai juga akhirnya .” kita berdua hanya cekikikan saja “Mau kemana lagi kita sekarang.” kataqu terserah aja soalnya mau pulang males lagi ribut sama mama.

Lalu kupercepat laju kendaraanku menuju pondok tirta di halim langsung masuk kekamar Ngoborol-ngobrol sebentar lalu aqu kekamar mandi untuk pasang kondom & kembali lagi terus kuciumi dia sampai ‘nggak bisa nafas eeeggghhhhh sambil mencabut mulutnya.

Pelan-pelan dong. mulailah aqu menciumi secara perlahan sambil membuka baju & behanya. Teteknya tidak terlalu besar & tidak terlalu kecil tetapi pentilnya masuk kedalam kuciumi teteknya sssshhhhhsambil menjambak rambutku.

Kumainkan lidahku di putingnya yang satu sementara yang satu lagi aqu mencari channel radio fm. ssssshhhhhh. & nafas yang memburu. kuturunkan roknya lalu celana dalamnya & kubaringkan ketempat tidur sambil terus menyusu .

Sssshhh ooohhh gung aqu tak peduli dengan suara itu. & benar saja bulu jembutnya hanya sedikit & halus-halus lagi kubelai-belai meski hanya sedikit lalu kumainkan itilnya yang sudah basahdia agak kaget.

Aauuu keperhalus lagi permainkanku mau kumasukan jemariku kevaginanya tapi aaauuu . sakit gung . lho anak ini masih perawan rupanya aqu pikir Kujilati terus pentilnya sambil kubuka seluruh pakaianku tampaklah dua insan manusia tanpa benang sehelaipun dia memperhatikan penisku sejenak.

Lalu tertawa ngakak hhhaaa hhhaaa. kenapa kataqu. “kayak penjahat yang difilm-film.” katanya . lalu pelan pelan ku geser pahanya agar merengang & kuatur posisi untuk siap menerobos lubang vaginanya eeghhh egghhh.

Belum bisa juga dua kali baru kepalanya yang masuk. aqu tidak kehilangan akal kujilat terus puting susunya & secara perlahan ketekan pantatku agar masuk seluruh penisku & sssssshhhhhh. eeeeggghhhh sssshhhh barulah masuk seluruhnya aqu punya penis.
& mulai kuayunkan secara perlahan sekali ssssshhhhhh .ssssshhhhh aaakkhhhhnunggun. hanya itu suara yang terdengarmakin lama makin cepat ayunan pantatku & kurasakan seluruh persendianku mau copot sssssshhhhhh. ooohhhh my god.

Katanya aqu setop permainan sementara karena aqu mau keluar jadi kuhentikan sesaat eh dia malah membalikkan tubuhku. ku atur posisi penisku agar pas dilobang vaginanya & bbbllleeess masuk lagi penisku dalam lumatan vaginanya yang masih kencang dia menaikan & menurunkan ba&nya ssshhhh . sshhhhaahhhh…

Mulutku disumpalnya dengan susunya & putingnya sudah menegang semua seperti penisku yang menegang dari tadissssshhh aaaaahhhhh. ooohhhhhsssssshhhlima menit kemudian.

Dia menjambak rambutku & mejatuhkan tubuhnya ketubuhku. gung . aaaakkkkkhhhh. gungssssshhhhh . rupanya dia mencapai klimaks . & aqu merasakan kejutan dari lubang vaginanya seperti empot ayamsssshhhhhh. aaahhhhhhhhunnggg pejuku nyemprot kedalam liang vaginanya kira-kira empat atau lima kali kejutanya aaahhhhhhh.
Akhirnya kami berdua lemas & bermandikan keringat sesaat tubuhnya masih menindih tubuhku. & kurasakan pejuku mulai mengalir dari lobang vaginanya menuju keluar melalui batang penisku kuciumi dia dengan mesra. cup cup cup.

Lalu dia menggeser kekasur. kuambil sebatang rokok untuk kuhisap ternyata dia juga menghisapnya aaahhh sambil memijat-mijat penisku “jangan dikepalanya ” kubilang emangnya kenapa??? katanya .”Ngilu tau nggak .” he he he kutanya secara perlahan nung hhhmmmmm katanya cowok kamu dulu suka begini nggak. nggak berani katanya jadi ini yang pertama aqu bilang dia hanya menganggukaqu tidak memperhatikan kalau dipenisku itu ada tetesan darah dari vaginanya.

Dia berjalan menuju kamar mandi lalu berteriak kecil . aaauuuu . kenapa kataqu . kencingnya sakit. katanya . lalu kami mandi berdua. mebilas berdua . & membersihkan ba& tanpa terasa sudah jam delapan tiga puluh kami memesan makan malam & disantap tanpa busana.

Setelah santap malam kujilati lagi puting susunya sampai menegang kembalitapi aqu meminta untuk mengulum penisku dai hanya menggelengkuraba vaginanya juga mulai bannnjjiiirrr . kubalikkan dia kuarahkan penisku keliang vaginanya dari belakang.

Aaauu katanya kaget & dddhhuuutttt bunyi dari dalam vaginanya kita jadi tertawa lagi terus kuayunkan daari pelan sampai ngepotsssshhhhh ssshhhhh ssshhh lalu dia minta aqu berbalik dengan posisi terlentang se&g dia mulai menaki tubuhku sambil susunya disodorkan untuk dilumat lagi kuarahkan lagi tanpa melihat dimana posisi lobangnya & bless.


Dia mulai mengayunkan tubuhnya ssssshhhhhhsssshhhhhaaaahhhh. gunglima menit kemudian tubuhnya kembali mengejang & aaaahhhhh.

Nung sambil merapatkan tubuhnya ke tubuhku. kini giliran aqu yang tidak bisa bernafas karena tertutup rambut.

Kuhentakkan pantatku kuat-kuat & kuayunkan pantatku terus lalu . sssssshhhhhhhnung pejuku yang kedua keluar Kami istirahat sejenak lalu mandi air hangat lagi & kutengok jam tanganku sudah menunjukkan pukul sepuluh malam lalu kuantarkan dia pulang kerumahnya dibilangan tebet timur .

Keesokan harinya kami bekerja seperti biasanya antara atasan & bawahan. tetapi dia menghubungiku gung masih sakit kalau kencing tuh sampai tadi pagi juga sakit aqu bilang nggak apa-apa tapi enak kan?? mau nambah. dia bilang nanti.
Itulah cerita dewasaqu saat mendapat keperawanan Anung teman kantor ku, kalau ada yang mempunyai cerita seks dewasa juga bisa kirimkan kesini, biar kita saling berbagi. terimakasih

No comments:

Post a Comment

About

authorHello, saya wilvia novy disini saya akan membagi pengalaman sex saya dan pengalam sex rekan saya. Penasaran dengan ceritanya baca terus ya di cerita dewasaenak.blogspot.com
Learn More →



Tags