Thursday, September 27, 2018

CEWE BINAL PEMUAS NAFSUKU

CEWE BINAL PEMUAS NAFSUKU
Namaku Yogi umurku 25 tahun dan bekerja sebagai security di sebuah pabrik sepatu di Surabaya. Hampir setiap hari aku bertemu dengan banyak cewek karena di pabrik ini umumnya pekerjanya masih belum menikah, begitupun aku. Karena aku masih menganggap kalau aku masih belum bisa memberi lebih pada istriku kelak jadi aku harus menabung dulu, sebelum akhirnya aku bersiap untuk menikah.

Selama ini aku punya pengalaman dalam cerita dewasa, baik bersama pacarku maupun bersama cewek penghibur. Tapi kali ini aku lagi dekat dengan seorang cewek namanya Tya, dia karyawan pabrik ini juga. Anaknya cantik dan pendiam, dia juga begitu pemalu. Dan untuk mendekatinya aku hanya kirim pesan pada salah satu temannya, dan setiap berpapasan denganku dia selalu menunduk malu.


Akupun jadi salah tingkah karena belum pernah aku menghadapi cewek pemalu seperti dia. Hingga cerita aku naksir padanya sampai sebulan lamanya tidak ada perubahan juga dengan sikapnya, apa dia menerima cintaku atau tidak, akhirnya akupun mengalami kejenuhan dalam menunggu balasan cintanya. Hingga akhirnya aku tidak mengharap lagi cintanya, mungkin memang sudah begini jalan cintaku.

Dengan sikap yang tak lagi selalu memperhatikan Tya jika dia keluar masuk pabrik, aku berusaha untuk menghindarinya. Sampai akhirnya tanpa aku duga, aku di dekati oleh seorang cewek yang begitu agresif. Dengan tingkah manjanya dia selalu menghampiriku ketika waktu istirahat. Namanya Ratih dia berasal dari jawa tengah dan baru masuk pabrik ini. Katanya disini dia tinggal dengan neneknya.

Hampir setiap hari Kami selalu mengobrol bahkan teman sesama securityku juga, menganggap kami berpacaran. Karena dekatnya hingga pada suatu hari waktu sepulang dari pabrik Ratih menghampiri post satpamku dan bilang “Mas Yogi..ntar malam nonton ya…” Akupun mendekatinya ” Ketemuan dimana Rat..” Kataku sambil mencondongkan kepalaku yang saat itu berada didalam pos.

Ratih kegirangan ” Bener Mas..Yogi mau..” Dengan senyum aku mengangguk ” kalau gitu kita ketemuan di depan gedung bioskop saja ya Mas..ntar aku sms tempatnya..”  Akhirnya aku melihatnya pergi dengan melihat punggungnya dari belakang aku melihat Ratih berjalan sambil meliuk-liukkan pinggulnya. Sehingga banyak mata memandangnya, apalagi Ratih memiliki wajah yang begitu cantik di tambah penampilannya yang seksi.

Di depan gedung bioskop yang di bilang Ratih aku menununggu, tidak lama kemudian aku melihatnya seperti dalam cerita berbau romantis. Dia menggandeng tanganku masuk kedalam gedung bioskop, dengan bergelayut manja Ratih menggandengku menuju kursi sesuai dengan nomor kami.  Kemudian lampu bioskop sudah di matikan, dan gelaplah keadaaan sekeliling.

Setelah menonton film yang di putar, aku melihat Ratih merebahkan kepalanya pada bahuku. Dan dengan pelan dia mencium tanganku, karena tidak mau mengecewakannya akupun membalas dengan mencium keningnya saat itu juga dia menegadah sehingga akupunn melumat bibirnya, dengan sigaap Rati langsung membalas dengan memainkan lidahnya dalam rongga mulutku, membuatku merasa geli pada sekujur tubuh.

Tangan Ratih mengambil tanganku dan menuntunya memegang teteknya, akupun memegang tetek itu sambil meremasnya dengan satu tangan, aku lihat Ratih menggelinjang dan berbisik ” Mas..Yogi…Ratih..pingin…” Sungguh ucapan yang begitu terus terang. Dan aku yakin kalau Ratih adalah cewek binal yang sudah terbiasa main dengan nafsunya. Kini dia memegang kontolku, dan langsung membuat gerakan ke atas dan kebawah.

Aku benar-benar menikmati kocokan tangan Ratih pada kontolku, akupun mendesah ” Sa..yang..aaagghhh….aagghhh..aku nggak tahan..” Dengan melihat ke kanan dan kekiri Ratih kemudian menunduk pada selangkanganku, sebenarnya ada orang di sebelahku tapi Ratih tidak menghiraukannya, akupun aku hanya terdiam apalagi Ratih mengulum kontolku dengan lahapnya, Dia kocok kontol itu sembari melumatnya.

Orang yang berada di sebelahku melihat perbuatan Ratih pada Kontolku, dia seorang wanita. Dia menaruh tangannya di atas tanganku. Akupun kemudian memainkan teteknya sembari mengelus rambut Ratih yang memainkan kontolku, sedang tanganku yang satunya aku buat meremas tetek wanita yang ada di sebelahku, dan dia menikmatinya juga. sampai akhirnya dia berani mencium ibirku.

Ratih melihat hal itu, tapi bukannya marah dia malah tersenyum dansemakin memainkan kontolku dia kulum dan di kocok dengan semakin cepat, kini wanita cantik yang melumat bibirku sudah berhenti dan kembali menyaksikan permainan kami, seperti dalam cerita seks wanita itu mendorong kepela Rtih yang memainkan konolku dan dngan lahap dia memasukkan kontolku kedalam mulutnya.


saat itu juga Ratih melumat bibirku menggantikan wanita tadi. Dengan meraba-raba tubuhku, akhrnya aku merasa ada yang akan keluar dari dalam kontolku “Ooughh…oouhh….Ratih….mas…mau…aaaghhh..” Dengan cepat Ratih mengambil kontolku kembali dari mulut wanita itu, dan diapun memainkan kontolku dengan begitu buas, sampai-sampai aku “Ooogghh…oouuugggh…..aaaaauugghhh….Rat…….aaaaughh…”

Dengan mengejang akhirnya keluarlah maghma putih kental dari dalam kontolku, dengan lahapnya Ratih dan wanita tadi membersihkan spermaku dengan lidahnya. Dan ku lihat mereka menelannya, seperti dalam cerita seks mereka sama-sama tersenyum padahal keduanya belum saling kenal begitupun denganku. Akhirnya kami pulang dan tidak sampai di situ kamipun melakukan hal itu di dalam kamar kostku. Bahkan Wanita itu ikut bermain seks dengan kami.

No comments:

Post a Comment

About

authorHello, saya wilvia novy disini saya akan membagi pengalaman sex saya dan pengalam sex rekan saya. Penasaran dengan ceritanya baca terus ya di cerita dewasaenak.blogspot.com
Learn More →



Tags